rtmrtl-audit-mutu-internal-20222023-fakultas-ekonomi-dan-bisnis-universitas-langlangbuana

RTM-RTL AUDIT MUTU INTERNAL 2022-2023 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LANGLANGBUANA

  • Admin FEB UNLA
  • 30 Jan 2024
  • 143

Jumat, 26 Januari 2024, Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang dilaksanakan di Gedung Djayoesman Lantai 7 Universitas Langlangbuana. RTM sendiri merupakan tindak lanjut dari kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) yang telah dilaksanakan. Dalam RTM ini disampaikan beberapa hasil temuan Audit Mutu internal yang telah dilaksanakan pada setiap Prodi di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

RTM merupakan kegiatan rutin tahunan dan merupakan evaluasi formal yang dilakukan oleh SPMU UNLA terhadap penerapan sistem mutu yang ada. RTM dilakukan oleh SPMU untuk melakukan evaluasi sistem mutu secara berkala dan berkesinambungan dalam hubungan dengan kebijakan mutu dan sasaran mutu.

Tujuan diselenggarakannya RTM ini adalah pertama, mereview hasil Audit Mutu Internal (AMI) yang telah dilaksanakan. Kedua, mengindentifikasi kelemahan dan kelebihan yang masih belum sesuai dan target yang telah ditetapkan. Dan selanjutnya, mereview ketercapaian fakultas dalam survey kepuasan mahasiswa, dosen, dan tendik serta mereview ketercapaian tracer study dan kemahasiswaan pada tahun 2022-2023.